Curhat Mario Suryo Aji soal Berbagi Garasi dengan Pembalap MotoGP, Akhir Pekan Ini

- 16 September 2021, 16:20 WIB
Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Mario Suryo Aji akan kembali bersaing dengan pebalap manca negara di seri kelima kejuaraan FIM CEV Moto3 Junior World Championship yang berlangsung pada hari Minggu, 25 Juli 2021.
Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Mario Suryo Aji akan kembali bersaing dengan pebalap manca negara di seri kelima kejuaraan FIM CEV Moto3 Junior World Championship yang berlangsung pada hari Minggu, 25 Juli 2021. /Abiyyu/Humas

TOPSKOR - Setelah absen dalam dua seri Red Bull Rookie Cup, Mario Suryo Aji siap kembali beraksi di FIM CEV Moto3 San Marino.

Pembalap Astra Honda Racing Team tersebut sempat melewatkan dia seri Red Bull Rookies Cup di Aragon lantaran kepergian mendiang ayah tercinta.

Kini, pembalap asal Magetan tersebut dipastikan tampil pada FIM CEV Moto3 San Marino akhir pekan ini, yang digelar bersamaan dengan MotoGP San Marino.

Dengan demikian, Mario akan berbagi paddock dengan para pembalap terbaik dunia di Misano World Circuit Marco Simoncelli.

"Minggu ini, saya akan kembali turun membalap di FIM CEV," ujar Super Mario, julukannya, dilansir dari Motorsport.

"Putaran San Marino ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa, karena akan berada di paddock yang sama dengan para pembalap MotoGP."

Seperti diketahui Mario sedang mengalami masa sulit di FIM CEV Moto3 dengan gagal membawa pulang poin dalam empat balapan dari lima seri terakhir.

Baca Juga: Legenda F1 Sebut Insiden Verstappen-Hamilton di GP Italia 2021 Bisa Dihindari

Halaman:

Editor: Lily Indriyani

Sumber: Motorsport


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X