MotoGP Le Mans, Valentino Rossi: Saya Tidak Membaca Apa Pun! 2022 Tergantung Hasil

- 14 Mei 2021, 15:00 WIB
Awal terburuk Valentino Rossi di musim grand prix.
Awal terburuk Valentino Rossi di musim grand prix. /crash.net

TOPSKOR - Valentino Rossi berterima kasih kepada Kevin Schwantz dan Carl Fogarty atas kata-kata dukungannya. Dia kecewa karena para penggemar tidak diizinkan di Mugello. Tetapi mengulangi bahwa balapan pada tahun 2022 'sangat bergantung pada hasil'.

Awal terburuk Valentino Rossi di musim grand prix memicu banyak perdebatan tentang masa depan juara dunia MotoGP sembilan kali itu.

Saat ini dalam kontrak satu tahun dengan Petronas Yamaha, Rossi selalu menegaskan bahwa hasil akan menentukan apakah dia memilih untuk memperpanjang karier pemecah rekornya hingga 2022.

Baca Juga: MotoGP Prancis: Sirkuit Le Mans Menjadi 'Favorit' Petrucci, Tempat Kemenangan Terakhir

Hasil pembalap Italia sejauh ini membuat bacaan yang suram. Satu-satunya poin datang dari posisi kedua belas di musim pembuka GP Qatar. Sejak itu, Rossi telah diklasifikasikan ke-16, DNF, ke-17.

Meski ada banyak kritik, dua mantan pembalap terkenal baru-baru ini menawarkan kata-kata dukungan kepada Rossi.

Juara dunia 1993 Kevin Schwantz yakin pembalap berusia 42 tahun itu masih memiliki pertarungan dalam dirinya. Sementara Carl Foggy merasa Rossi akan berada di depan jika motor MotoGP tidak begitu bergantung pada elektronik.

"Saya tidak pernah membaca apa pun. Tapi sudah seperti ini selama 15 tahun!" Rossi tersenyum, ketika ditanya apakah dia melihat semua spekulasi tertulis tentang dia.

"Tapi terkadang saya melihat banyak hal di Instagram. Seseorang berbicara dengan baik tentang saya, seseorang yang kurang! Saya melihat kata-kata baik dari Kevin dan dari Fogarty. Saya harus mengucapkan terima kasih kepada mantan juara yang berbicara dengan baik!"

Halaman:

Editor: Suryansyah

Sumber: Crash.net


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X