Baru Comeback, Marc Marquez Urutan Keenam di Sesi Latihan Kedua MotoGP Portimao

- 17 April 2021, 10:31 WIB
arc Marquez yang baru come back urutan keenam.
arc Marquez yang baru come back urutan keenam. /crash.net

TOPSKOR - Francesco Bagnaia tercepat saat Free Practice 2 MotoGP Portimao di Portugal. Marc Marquez yang baru come back urutan keenam.

Hujan gerimis sesaat sebelum sesi dimulai, Jumat 16 April 2021. Cuaca diperkirakan lebih baik saat balapalan, Minggu (18/4).

Pada satu tahap, keenam pabrikan berada di enam besar menuju menit-menit penutupan. Pembalap Ducati Bagnaia mencatat waktu tercepat 1 menit 39.866 detik.

Baca Juga: Marc Marquez Dapat Lampu Hijau dari Dokter untuk Kembali Balapan

Fabio Quartararo dengan Monter Yamaha YZR-M1 di tempat kedua dengan catatan +0,340 detik dari Bagnaia. Jaoan Mir (Suzuki Ecstar, +0,419 detik) nongkrong di tempat ketiga.

Juara dunia delapan kali Marc Marquez - absen selama sembilan bulan terakhir karena komplikasi pada lengan kanannya yang patah, yang akhirnya membutuhkan tiga operasi - segera mempercepat, memimpin timesheets dalam perjalanannya ke tercepat ketiga di latihan pertama pagi.

 

Pembalap Repsol Honda itu kemudian menempati posisi keenam (sebagai top Honda) di sesi FP2 yang lebih cepat dan kembali tersenyum setelahnya meskipun - atau karena - beberapa momen menyamping.

Marquez berada di belakang Jack Miller (Ducati Team) dan Alex Rins (Suzuki Ecstar).

Halaman:

Editor: Suryansyah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X