Lewis Hamilton 'tidak senang' dengan kontrak baru Mercedes

- 5 April 2021, 14:09 WIB
Tujuh kali juara dunia balap F1, Lewis Hamilton.
Tujuh kali juara dunia balap F1, Lewis Hamilton. /Twitter Lewis Hamilton @LewisHamilton

TOPSKOR - Lewis Hamilton berhasil mempertahankan gelar juara dunia F1. Dia memenangkan Grand Prix Bahrain akhir pekan lalu.

Tetapi mantan bintang F1 Johnny Herbert mengklaim bintang Mercedes itu masih "tidak senang". Pembalap Inggris itu "tidak senang" dengan situasi kontraknya di Mercedes meski baru-baru ini menandatangani perpanjangan satu tahun.

Masa depan Hamilton dengan Mercedes muncul dalam keraguan ketika kedua pihak berjuang untuk mencapai kesepakatan baru awal tahun ini.

Baca Juga: Lewis Hamilton Juara F1 GP Bahrain, Verstappen: Ini Memalukan!

Tetapi di tengah spekulasi yang meluas atas perselisihan kontraknya, juara dunia bertahan akhirnya memperpanjang masa tinggalnya. Toto Wolff dan rekannya dengan menyetujui persyaratan pada bulan Februari.

Dia telah membuat awal yang luar biasa untuk musim 2021. Lewis Hamilton mendapatkan pertahankan gelarnya dengan menjadi yang teratas dalam pembukaan Grand Prix Bahrain minggu lalu.

Namun, Herbert mengatakan kepada motorsport-total.com bahwa Hamilton masih kurang senang dengan situasinya saat ini di Mercedes. Sekali lagi membuat masa depan jangka panjangnya bersama tim diragukan lagi.

"Saya pernah mendengar dia tidak terlalu senang dengan situasinya," katanya.

Baca Juga: Tampilan Epik Karies Lewis Hamilton Baca Juga: Hamilton Sebut Red Bull Akan Menjadi Binatang Berbeda di F1 2021

Halaman:

Editor: Suryansyah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X