Legenda Ducati Casey Stoner Kirim Pesan untuk Pecco Bagnaia

- 21 Februari 2021, 03:15 WIB
Pembalap Ducati, Pecco Bagnaia. /Twitter/@peccobagnaia

TOPSKOR - Francesco 'Pecco' Bagnaia baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya mendapatkan pesan dari legenda Ducati, Casey Stoner.

Meski tidak detail, Pecco mengakui Stoner, satu-satunya pembalap yang sukses menjadi juara dunia bersama Ducati pada 2007, menyampaikan sesuatu kepadanya pada awal 2020.

Dalam sebuah video Ducati yang dirilis usai peluncuran tim dan motor untuk MotoGP 2021, tampak Bagnaia melihat dan mengamati seragam Stoner di museum pabrikan.

Baca Juga: Masa Depan MotoGP Terjamin hingga 2026

"Dia (Stoner) menuliskan pesan untuk saya tahun lalu. Ya, dia menyampaikannya setelah saya menjalani beberapa balapan pertama," ujar Pecco dalam video di kanal YouTube Ducati.

Meski sudah pensiun dari MotoGP usai musim 2012, Stoner masih mengamati tim yang pernah dibelanya, termasuk Ducati, di mana ia sukses menjadi juara dunia.

Ia suka berkomunikasi dan memberikan saran untuk para penerusnya. Selain Bagnaia, Jack Miller juga mengaku pernah menerima masukan dari Stoner lewat media sosial.

Stoner tampaknya ingin melihat Ducati kembali memiliki juara dunia setelah hanya dirinya yang berhasil selama partisipasi pabrikan Italia tersebut di MotoGP.

Halaman:

Editor: Igor Hakim

Sumber: YouTube


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X