Bakal Kembali Bekerja Sama dengan Mantan Kepala Kru, Brad Binder Antusias

- 18 Februari 2021, 00:43 WIB
Brad Binder, Pembalap MotoGP. /Instagram/@bradbinder

TOPSKOR - Pembalap KTM, Brad Binder sudah tak sabar bekerja sama dengan mantan kepala krunya, Andres Madrid.

Andres Madrid memang bukan nama asing bagi Brad Binder. Ia menjadi aktor di balik sukses Binder menjadi runner-up Moto2 2019 (foto utama) di bawah Alex Marquez, juga bersama Red Bull KTM Ajo.  

“Madrid dan saya sudah bekerja sama selama empat musim. Saya sudah tidak sabar untuk kembali bekerja sama dengannya. Senang sekali ia bisa bergabung ke tim saya lagi,” ucap pembalap asal Afrika Selatan, 25 tahun, tersebut.

Baca Juga: KTM Perkenalkan Motor Baru untuk Kejuaraan MotoGP 2021

“Kami pernah mampu bekerja sama sangat baik. Saya sangat percaya kepada Madrid. Menurut saya ia juga mengenal saya sangat baik. Jadi, saya berharap semua bisa berjalan baik,” ucap Pembalap Muda Terbaik MotoGP 2020 itu.

Pertanyaannya, Madrid belum berpengalaman menangani pembalap di MotoGP. Namun, Binder mengatakan hal tersebut bukan masalah yang harus dikhawatirkan teknisi asal Spanyol itu.   

KTM tim yang sangat besar dengan banyak orang berpengalaman dan profesional. Di sini kerja tim yang utama,” ujar pembalap Tim Red Bull KTM Factory tersebut.

“Jika ada sesuatu yang membuat Anda ragu, mereka akan membantu untuk membuat keputusan yang tepat.”

Kepala kru Binder saat debut MotoGP pada musim lalu, Sergio Verbena, musim ini menangani Danilo Petrucci, yang baru bergabung ke tim satelit Tech3 KTM Factory Racing mulai MotoGP 2021 ini.

Halaman:

Editor: Igor Hakim

Sumber: Speedweek


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X