Indonesia Open 2021: Tersingkir di Babak Pertama, Anthony Ginting Bersyukur Tidak Cedera

- 24 November 2021, 20:44 WIB
Tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting harus angkat koper dari Indonesia Open 2021.
Tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting harus angkat koper dari Indonesia Open 2021. /pbsi

TOPSKOR - Satu lagi pebulutangkis Indonesia tersingkir. Bukan hanya ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting juga harus angkat koper dari Indonesia Open 2021.

Anthony Sinisuka Ginting terhenti di babak pertama, Rabu (24/11). Pemain andalan Indonesia itu dikalahkan Christo Popov. Ginting menyerah dengan skor 17-21, 18-21.

Pada pertandingan kejuaraan berhadiah total 850 ribu dolar AS ini dirinya mengakui kalau lawan bermain sangat baik. Ginting mengaku bersyukur bisa mengakhiri laga tanpa cedera.

Menurut Ginting, adik dari Toma Junior Popov itu bermain tanpa beban, sehingga performanya pada pertandingan ini sangat baik.

"Pertama-tama saya bersyukur bisa mengakhiri laga tanpa cedera. Pada pertandingan ini Christo bermain all out. Dia main lepas dari gim pertama dan konsisten hingga akhir laga," kata Ginting.

"Saya berusaha menyerang dia, tetapi sulit ditembus. Sebaliknya saya diserang balik malah gampang ditembus," ungkap Ginting.

Baca Juga: Indonesia Open 2021: The Daddies Harus Angkat Koper dari Bali, Lagi-lagi Dihentikan Pasangan Jepang

Peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020 itu mengaku tidak terpengaruh dengan sedikit luka pada pertandingan ini. Pemain asal Cimahi itu malah menyanjung musuhnya tersebut.

Halaman:

Editor: Suryansyah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X