Indonesia Masters 2021: Greysia/Apriyani, Fokus Satu Pertandingan

- 14 November 2021, 11:14 WIB
Pasangan ganda putri andalan Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu juara bertahan Indonesia Masters.
Pasangan ganda putri andalan Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu juara bertahan Indonesia Masters. /pbsi

TOPSKOR - Pasangan ganda putri andalan Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu memilih untuk fokus pada tiap pertandingan yang akan dihadapi.

Keduanya enggan menganggap enteng semua lawan, meski stamina mulai membaik setelah mengikuti tur Eropa.

"Kami hanya fokus satu pertandingan saja dulu. Pemulihan kondisi fisik sangat penting dan stamina mulai membaik," ujar Apriyani usai mencoba lapangan turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2021 di Bali International Convention Centre & Westin Resort, Nusa Dua, Bali, Minggu (14/11) pagi.

Menurut Apriyani, persiapan terus dilakukan untuk memulihkan performa dan menjaga kekompakan. Sedangkan kondisi mental tanding tidak menjadi masalah berarti menyusul situasi bertanding di depan publik sendiri.

"Bertanding di sini pasti berbeda karena tidak ada penonton. Tetapi kami bermain tanpa beban dan menikmati pertandingan saja," imbuh Apriyani.

Pasangan bermain Apriyani, Greysia Polii menganggap semua lawan yang dihadapi sama beratnya. Keduanya tak ingin menyepelekan siapapun lawannya.

Baca Juga: Indonesia Masters 2021: Satgas Covid-19 Lakukan Pengawasan Ketat

Kendati mendapat bye di babak pertama karena menjadi unggulan kedua turnamen berhadiah total 600 ribu dolar AS, Greysia tetap mewaspadai semua lawan.

Halaman:

Editor: Suryansyah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X