Dua Kali Jadi Penentu Kemenangan Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito Buktikan Bukan Pemain ‘’Penggembira’’

- 13 Oktober 2021, 23:18 WIB
Shesar Hiren Rhustavito tersenyum setelah berhasil memberi poin ketiga untuk Indonesia kala menghadapi Taiwan pada laga lanjutan babak penyisihan Grup A Thomas Cup 2020 yang digelar di Ceres Arena, Aarhus, Denmark pada Rabu (13/10/2021).
Shesar Hiren Rhustavito tersenyum setelah berhasil memberi poin ketiga untuk Indonesia kala menghadapi Taiwan pada laga lanjutan babak penyisihan Grup A Thomas Cup 2020 yang digelar di Ceres Arena, Aarhus, Denmark pada Rabu (13/10/2021). /Yves Lacroix/Badminton Photo

TOPSKOR - Tim putra Indonesia telah memastikan diri lolos ke perempat final Thomas Cup 2020 dengan status juara Grup A.

Skuad Merah Putih memuncaki Grup A berkat rekor tanding sempurna tiga kali menang yang diraih di Ceres Arena, Aarhus, Denmark.

Meski mendapat label sempurna tetapi perjalanan Indonesia untuk lolos ke babak delapan besar Piala Thomas 2020 sejatinya jauh dari kata mudah.

Skuad Putra Cipayung membuka langkah di Thomas Cup 2020 dengan kemenangan mutlak 5-0 atas Aljazair pada Sabtu (9/10/2021) waktu setempat.

Namun, hasil di atas jadi satu-satunya kemenangan mudah yang diraih Indonesia selama babak penyisihan Grup A.

Baca Juga: Nandini Putri Arumni, Anggota Tim Uber Indonesia yang Menggeluti Bulu Tangkis karena Sering Nonton TV

Laga melawan Thailand pada Senin (11/10/2021) dan Taiwan pada Rabu (13/10/2021) dimenangi Hendra Setiawan dan kawan-kawan dengan skor tipis 3-2.

Bahkan, kemenangan Indonesia pada dua pertandingan itu baru bisa dipastikan lewat partai kelima dan Shesar Hiren Rhustavito hadir jadi sosok penentu. 

Halaman:

Editor: Rais Adnan

Sumber: skor.id


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X