Nandini Putri Arumni, Anggota Tim Uber Indonesia yang Terjun ke Bulu Tangkis karena Suka Nonton TV

- 11 Oktober 2021, 19:15 WIB
Nandini Putri Arumni diturunkan sebagai tunggal putri ketiga Indonesia kala menghadapi Prancis dalam lanjutan babak penyisihan Grup A Uber Cup 2020 yang digelar di Ceres Arena, Aarhus, Denmark pada Senin (11/10/2021).
Nandini Putri Arumni diturunkan sebagai tunggal putri ketiga Indonesia kala menghadapi Prancis dalam lanjutan babak penyisihan Grup A Uber Cup 2020 yang digelar di Ceres Arena, Aarhus, Denmark pada Senin (11/10/2021). /Yohan Nonotte/Badminton Photo

TOPSKOR - Skuad Indonesia di Uber Cup 2020 memang dihiasi banyak pemain muda. Sebut saja Putri Kusuma Wardani dan Nandini Putri Arumni.

Dara 20 tahun asal Blora, Jawa Timur (Jatim) ini turun sebagai tunggal ketiga atau partai keempat pertandingan lawan Prancis di Ceres Arena, Aarhus, hari ini.

Sayangnya, Nandini Putri Arumi yang menghadapi Yaelle Hoyaux, gagal menyumbangkan poin untuk Indonesia. 

Kalah 12-21 pada gim pertama, Nandini bangkit. Usai menang 21-16, dirinya terlibat pertandingan sengit pada gim ketiga dengan Yaelle Hoyaux.

Saat lawannya mendapatkan gim poin, 20-17, Nandini memutuskan mundur dari pertandingan karena mengalami sakit pada kaki kanannya.

Meski kalah, penampilan perdananya di Uber Cup 2020 jadi pengalaman berharga untuk menghadapi pertandingan-pertandingan besar berikutnya.

Baca Juga: Rekap Hasil Uber Cup 2020: Indonesia Bekuk Prancis dengan Skor 4-1

Kisah menarik mengiringi perjalanan Nandini sebagai seorang pebulu tangkis yang mengaku tertarik karena sering melihat olahraga ini di televisi. 

Halaman:

Editor: Lily Indriyani

Sumber: Djarum Badminton


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X